No image available for this title

Text

Manajemen Pelayanan Kesehatan : perilaku Organisasi



Buku ini memberi panduan yang komprehensif kepada peserata didik manajemen pelayanan kesehatan tentang konsep penting perilaku organisasi pada sektor pelayanan kesehatan. Buku ini juga menjelaskan konsep penting seperti motivasi, kepemimpinan, dinamika kelompok dan pembentukan tim dari perspektif manajer pelayanan kesehatan.


Ketersediaan

PTK030352716B362.1068 BOR mPerpustakaan Jur. Kep. Gigi (K-4)Tersedia
PTK030352616B362.1068 BOR mPerpustakaan Jur. Kep. Gigi (K-4)Tersedia
PTK030352516B362.1068 BOR mPerpustakaan Jur. Kep. Gigi (K-4)Tersedia
PTK030352416B362.1068 BOR mPerpustakaan Jur. Kep. Gigi (K-4)Tersedia
PTK030352316B362.1068 BOR mPerpustakaan Jur. Kep. Gigi (K-4)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Organizational behavior in health care
No. Panggil
362.1068 BOR m
Penerbit EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Xii, 432 hlm.; 15,5 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-044-449-2
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this